Service Level Agreement

PT. Jagatnata Innovation Technology sangat mengedepankan Service dan Support untuk membantu segala permasalahan dan kendala yang dialami oleh user, untuk itu kami menyediakan layanan Helpdesk yang akan membimbing dan membantu user dalam mengatasi segala permasalahan dan kendala yang di hadapi, adapun layanan Pemeliharaan dan Perawatan yang akan kami berikan kepada user adalah sebagai berikut:

Menyediakan Layanan Helpdesk yang akan menjadi media antara teknisi dan user di lapangan, yang bisa di hubungi di nomor telepon lokal 022 – 8594-5130, Handphone di
0811 222 766, atau email ke support@jagatnata.co.id
Menyediakan tenaga teknis yang stand-by selama 24 (dua puluh empat) jam sehari dan 7 (tujuh) hari dalam seminggu
Menyediakan layanan Oncall Service dan Onsite Service
Memberikan waktu layanan yang cepat dari segala permasalahan dan kerusakan yang harus di perbaiki atau harus dilakukan penggatian sparepart, yaitu 1x24 jam untuk perbaikan dan 2x24 jam untuk pengantian sparepart
Melakukan pengecekan system melalui Helpdesk dalam kurun waktu dua minggu sekali untuk memastikan perangkat tersebut dalam keadaaan yang baik
Melakukan pemeliharaan dan perawatan secara rutin untuk setiap bulannya atau tiga bulan sekali untuk menjaga peralatan agar tetap dalam kondisi yang baik dan berfungsi secara maksimal
Melakukan perbaikan peralatan apabila terjadi kerusakan yang masih bisa di perbaiki oleh teknisi

Melakukan penggantian sparepart apabila kerusakan tidak bisa di perbaiki dan harus diganti dengan sparepart yang baru
Menyediakan Backup unit sehingga pada saat peralatan harus diganti sparepartnya yang memakan waktu lama tidak menggangu system kerja dari user
Memberikan pelatihan ulang untuk user pada saat teknisi melakukan pemeliharaan dan perawatan rutin, dan atau memberikan pelatihan ulang sesuai dengan permintaan dari user
Menyediakan Berita Acara yang harus diisi dan ditanda tangani oleh teknisi penyedia jasa dan di tandatangani oleh user
Membuat dan mengisi Log Book Pemeliharaan dan perawatan, sehingga history dari masing masing perangkat tercatat dengan baik
Memberikan laporan dan dokumentasi setiap teknisi melakukan kunjungan rutin ke user
Memberikan laporan pemeliharaan dan perawatan rutin setiap tiga bulan sekali ke user, dan memberikan laporan akhir untuk pemeliharaan dan perawatan dalam kurun waktu satu tahun selama masa pemeliharaan dan perawatan

Client

POLRI

BNN

Pemkot Cimahi

BASARNAS

Partner